Kepala Satker Pembangunan Ungkap Sumber Dana Proyek Tol Semarang-Demak Seksi I

Wecome Tomatoes Today di Portal Ini!

Tomatoes Today – Pembangunan proyek tol Semarang-Demak Seksi I sebelumnya didanai pemerintah melalui pinjaman luar negeri APBN. Kepala Satker Pembangunan Ungkap Sumber Dana Proyek Tol Semarang-Demak Seksi I

Semarang-Demak, Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Tol, Balai Besar Penyelenggaraan Jalan Nasional Jawa Tengah mengatakan: “Bab 1 akan mendanai dukungan pemerintah melalui APBN untuk pinjaman luar negeri, saat ini menunggu perjanjian pinjaman yang akan dimulai pada Desember 2022.” Departemen Umum DIY. Direktorat Bina Marga, Yusrizal Kurniawan merupakan pembangun jalan tol seksi nomor 1. Danamon Ramaikan IIMS 2024, Ada Cashback hingga Bunga Rendah KPM

Dia menjelaskan, Tol Semarang-Demak dibangun untuk mengatasi seringnya banjir. Untuk diketahui, Jalan Tol Semarang-Demak Seksi 1 merupakan jalan tol yang terintegrasi dengan tanggul laut.

“Jadi, dengan adanya Tol Semarang-Demak, kita berharap permasalahan yang sudah lama ada di kawasan timur laut Semarang bisa teratasi. Misalnya banjir, kemacetan lalu lintas, dan terganggunya aktivitas industri di sepanjang pantai utara Jawa Tengah. ,” dia berkata.

Bab 2 akan segera berakhir

Seksi 2 Tol Semarang-Demak diharapkan selesai pada 28 Oktober 2022 dan Uji Coba Kelayakan Fungsional (ULF) diharapkan pada Desember tahun ini. Semarang – Arti Jalan Tol (Web Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah)

Salah satu ULF yang akan dilakukan adalah penyelidikan polisi terhadap keselamatan pengemudi. Selain itu, Kementerian PUPR, Bina Marga, dan BPJT bertanggung jawab atas konstruksi, struktur, tanggul, jembatan, railing, aspal, dan lain-lain. akan meninjau keselamatan serta peraturan Kementerian Perhubungan tentang komunikasi, mulai dari perangko hingga kebakaran.

“Karena progresnya sudah 93%, targetnya akhir Oktober insyaallah selesai 28 Oktober. Nanti kita ada proses Kelayakan Fungsionalnya (ULF), kita alokasikan waktu sekitar dua bulan untuk ULF periode ini. ,” kata manajemen PT PP. Kata Dirut Semarang-Demak Siswantono.

Ia berharap Tol Semarang-Memak bisa dibuka untuk umum pada awal tahun 2023 setelah ULF. Siswantono mengatakan pengujiannya bisa memakan waktu lama. Kedepannya, jika ada kecacatan, pihak akan memperbaikinya hingga dapat diterima.

“Yang kita tunggu adalah surat keterangan sehat bekerja,” ujarnya. Sertifikat ini dikeluarkan oleh Kementerian PUPR. Kami tidak bisa membuka jalan tol ini untuk umum sampai semuanya selesai.” Kepala Satker Pembangunan Ungkap Sumber Dana Proyek Tol Semarang-Demak Seksi I

Salah satu pengguna jalan Boyolali hingga Jepara, Erwin mengaku sangat puas dengan keberadaan jalan tol tersebut. Karena itu akan sangat membantu performa truk. Pasalnya, tebing dan ombak besar di depan Pasar Sayung kerap menjadi kendala.

“Mari kita bangun (jalan tol) untuk mengurangi kemacetan ini secepatnya. Biar lancar. Terutama menyingkirkan Demak. “Langsung ke arteri Demak,” kata Erwin.